Pendampingan Balittro Terhadap Kunjungan Badan Pengkajian Dan Penerapan Teknologi Jakarta

Bogor, 17 Mei 2021. Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat (BALITTRO) menerima kunjungan dari Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Jakarta. Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat Dr. Evi Savitri, didampingi Pemimpin Program Atsiri Balittro Ir. Octivia Trisilawati, Msc dan Sub Koordinator Jasa Penelitian Dra. Nur Maslahah, MSc.

Kunjungan dari Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Jakarta ke Balittro yang berjumlah 4 Orang ini, bertujuan dalam rangka kegiatan penyusunan Dokumen Perencanaan Pembangunan Taman Sains Teknologi Herbal dan Hortikultura (TSTH2) Pollung, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, dan untuk mendapatkan informasi terkait sarana dan prasarana serta manajemen pengelolaan laboratorium herbal beserta fasilitas pengelolaan tanaman herbal.

Dalam penerimaan kunjungan hari ini selain diskusi interaktif, Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat memaparkan Selayang Pandang tentang Teknologi Inovasi Unggulan Hasil Balittro.

Harapannya kunjungan ini dapat lebih menjalin kerjasama dengan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Jakarta . (Efiana/Balittro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *