Aktivitas Balittro di Penghujung Tahun 2020

Bogor, 30 Desember 2020. Di penghujung tahun 2020 Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat mengadakan beberapa kegiatan diantaranya 1) Tinjauan Manajemen Kinerja Pegawai Tahun 2020; 2) Serah Terima Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan; 3) Pelepasan Purnabakti Tahun 2020.

Acara ini dibuka oleh Kepala Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat Dr. Ir. Evi Savitri Iriani, M.Si dan dihadiri para purnabakti tahun 2020 serta karyawan karyawati Balittro yang dilaksanakan di Kebun Wisata Tanaman Obat Balittro.

Dalam sambutannya, Dr. Ir. Evi Savitri Iriani, M.Si. selaku Kepala Balittro mengucapkan terima kasih kepada para Purna bakti Balittro tahun 2020 yang telah mengabdi dan bekerjasama dengan baik untuk Balittro selama ini.

Di kesempatan ini pun saya ucapkan selamat datang Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balittro yang baru Bapak Mulyawan SE, semoga dapat menjalankan tugas dan bekerjasama dengan sebaik-baiknya,”ujarnya.

Pergantian, rotasi dan promosi di lingkup Kementerian Pertanian itu merupakan hal yang biasa dalam birokrasi. Bagaimanapun dalam hal organisasi pasti bergeser karena pensiun, promosi, dll. “Kita sebagai aparatur sipil negara siap ditempat di mana saja.

Acara Balittro penghujung tahun 2020 ini di akhiri dengan penyerahan cinderamata untuk para Purnabakti dan Sertifikat untuk pegawai teladan. Adapun penerima pegawai teladan tersebut diantaranya 1) Dr. Nurliani Bermawie (Peneliti); 2) Wawan Lukman (Teknisi); 3) Deni Herdian (Staf Administrasi).

Leave a Reply

Your email address will not be published.