Kunjungan Ilmiah IMAGRO UGM Yogyakarta Ke BALITTRO

Bogor, 28 Januari 2020. Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat (BALITTRO) menerima Kunjungan Ilmiah dari Ikatan Mahasiwa Agronomi dan Pemuliaan  Tanaman (IMAGRO) UGM Yogyakarta dengan jumlah peserta 47 orang. Kegiatan ini diterima oleh Kepala Jasa Penelitian Dra.Nur Maslahah M.Si. dan di dampingi oleh Ketua Kelompok Peneliti Ekofisiologi Tanaman Balittro Rudi Suryadi, MS.

Muhammad Habib Widyawan selaku ketua rombongan dari Ikatan Mahasiswa menyampaikan bahwa Kunjungan Ilmiah  ini  merupakan kegiatan bidang pertanian di luar kampus, karena hal tersebut para mahasiswa diwajibkan untuk lebih mempelajari dan mengetahui tentang Pengembangan Tanaman Rempah dan Obat, dan kegiatan ini pun untuk membuka wawasan mahasiswa mengenai tanaman rempah dan obat serta konsultasi praktek lapang kerja (PKL) para mahasiswa semester yang akan datang, “ujarnya.

Kunjungan Ilmiah ini selain diberikan materi mengenai Tanaman Rempah dan Obat dilakukan pula diskusi interaktif serta kunjungan lapang Kebun Wisata Ilmiah Obat. Harapannya informasi teknologi mengenai tanaman rempah dan obat yang disampaikan oleh para narasumber dapat menambah wawasan bagi para mahasiswa khususnya Ikatan Mahasiswa Mahasiswa Agronomi dan Pemuliaan Tanaman Universitas Gadjah Mada Fakultas Pertanian. (Efiana/Balttro)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *