Serah terima Koordinator KP. Laing

Sabtu, 1 Desember 2018, Kepala Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat (Balittro) Dr. Wiratno, berikut eselon IV, para koordinator kebun lingkup Balittro dan seluruh karyawan KP. Laing hadir dalam acara serah terima koordinator KP. Laing yang lama (Dadang Rukmana), kepada koordinator kebun yang baru (Erma Suryani, SP). Acara penandatanganan serah terima disaksikan oleh Kepala Balai, Kasie Yantek, Kasie Jaslit dan Kepala TU. Sebagai koordinator baru Erma Suryani, SP menyampaikan semoga dengan dukungan dan kekompakan dari temen-teman semua di KP. Laing dapat menyelesaikan semua tugas dan kewajiban kita lebih baik lagi. Acara dilaksanakan di Aula KP. Laing, Sumatera Barat

Acara diawali dengan pemaparan sejarah KP. Laing berikut perkembamgan yang disampaikan oleh Dadang Rukmana. Dalam sambutannya, Dadang Rukmana menyampaikan agar areal KP. Laing dengan luas 72 Ha untuk dimanfaatkan lebih baik dan optimal lagi, mengingat masih ada lahan seluas 26.2 Ha yang masih bentuk hutan yang belum dioptimalkan sebagai lahan penelitian.

Acara ditutup dengan arahan dan himbauan oleh Dr. Wiratno selaku Kepala Balai. Diharapkan seluruh karyawan bisa berpartisi aktif dan lebih kompak untuk lebih memajukan KP. Laing kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *