Anugerah Keterbukaan Informasi Publik, Kementerian Pertanian

Jakarta, 11 Oktober 2021. Dengan telah diselesaikannya rangkaian kegiatan Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Publik Lingkup Kementerian Pertanian Tahun 2021, serta telah ditetapkannya pemenang untuk kategori Eselon I, II dan III, Kepala Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat (Balittro) Dr. Evi Savitri Iriani  didampingi Sub Koordinator Jasa Penelitian Dra. Nur Maslahah, M.Si menghadiri undangan pelaksanaan kegiatan Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021 yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 11 Oktober 2021 pukul 10.00 s.d 12.00 WIB bertempat di Hotel Fairmont Jakarta.

Acara diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Kepala Biro Humas Kuntoro Boga Andri, Phd. Dalam sambutanya beliau memyampaikan bahwa kegiatan pemeringkatan penganugerahan keterbukaan informasi publik ini sudah 3 kali di lakukan. Pada tahun 2021 pemeringkatan di ikuti oleh 175 UK dan UPT lingkup Kementan yg sudah di mulai dari bulan Juli – September 2021.

 
 
 
 
 
 
 

Alhamdulillaah pada tahun ini Balittro mendapatkan pemeringkatan KIP pada urutan ke 8 tingkat eselon III Kementan. Harapannya dengan perolehan peringkat keterbukaan informasi ini lebih dapat meningkatkan layanan yang lebih baik lagi kepada stakeholder.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *