PENDAMPINGAN BALITTRO TERHADAP KUNJUNGAN BADAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN DAERAH PEMERINTAH DAERAH PROVINSI JAWA BARAT

Bogor, 23 Pebuari 2021. Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat (BALITTRO) menerima kunjungan dari Badan Penelitian Dan Pengembangan Daerah Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat. Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat Dr. Evi Savitri, didampingi Sub Koordinator Jasa Penelitian, Sub Koordinator Pelayanan Tehnik dan para Ketua Kelti serta Pemimpin Program Rempah Balittro.

Kunjungan Badan Penelitian Dan Pengembangan Daerah Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat ke Balittro yang berjumlah 7 Orang ini, bertujuan dalam rangka koordinasi kemitraan pendirian Kawasan Sains dan Teknologi (KST) Cikadu di Kabupaten Cianjur yang memiliki tema pertanian, “ ujar Linda Al Amin, ST., M.T Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Jawa Barat.

Dalam penerimaan kunjungan hari ini selain diskusi interaktif, Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat memaparkan Selayang Pandang tentang Teknologi, Inovasi Unggulan Hasil Balittro.

Harapannya tindak lanjut dari koordinasi kunjungan ini terjalin kerjasama pendampingan teknis dan pengembangan tanaman rempah dan obat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *