TINJAUAN MANAJEMEN 2020 DAN RENCANA KERJA 2021

Bogor – 14 Januari 2021, Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat mengadakan Agenda kegiatan diantaranya 1)Tinjauan Manajemen 2020; 2) Rencana Kerja 2021 dan; 3) Serah Terima Jabatan IP2TP Cimanggu, Cikampek dan Cibinong secara daring dan offline di ruang rapat Myrtaceae Balittro.

Acara serah terima Koordinator IP2TP lingkup Balittro dihadiri oleh seluruh pegawai Balittro, dipimpin oleh Kepala Balittro Dr. Ir. Evi Savitri Iriani, M.Si didampingi oleh  Sub Koordinator Jasa Penelitian Dra. Nur Maslahah, M.Si dan Sub Koordinator Pelayanan Teknik Sujianto, S.TP. M.Abm.

Dalam sambutannya Kepala Balittro Dr. Ir. Evi Savitri Iriani, Msi. Menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Koordinator IP2Tp Cimanggu Bapak Tri Eko, SP, Koordinator IP2TP Cibinong Bapak Ahyar, SP dan Koordinator IP2TP Cikampek Bapak Maman Resmana atas darma bakti dan karya nyatanya selama mengemban amanah menjadi Koordinator IP2TP Lingkup Balittro. Kepada para pengganti Koordinator yang baru agar dapat melanjutkan kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan dan tetap semangat dalam menjalankan tugasnya dimasa pandemi ini,”ujarnya.

Setelah rangkaian kegiatan acara serah terima jabatan Koordinator IP2TP dilanjutkan dengan presentasi dari masing-masing Sub Koordinator (Pelayanan Teknik, Jasa Penelitian dan Tata Usaha) untuk menyampaikan capaian kegiatan pada tahun 2020 dan Rencana kegiatan yang akan di laksanakan pada tahun 2021. Semoga pemaparan hasil 2020 dan rencana kerja 2021 dapat memberikan manfaat dan dimudahkan pencapaianya pada tahun berjalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *