Kunjungan Virtual

Bogor, 13 Oktober 2020. Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat menerima kunjungan virtual dari SMA Kosgoro Kota Bogor. Kunjungan virtual ini diterima oleh Kepala Seksi Jasa Penelitian Dra. Nur Maslahah, Msi beserta Tim kunjungan Seksi Jasa Penelitian Balittro. Peserta yang hadir di acara kunjungan virtual ini berjumlah 140 Orang, yang terdiri dari siswa siswi jurusan IPA dsan IPS.

Dalam sambutannya Bapak Asep Turnawan selaku Ketua Rombongan dari SMA Kosgoro Kota Bogor menyampaikan kunjungan virtual ini dalam rangka mendukung siswa siswi untuk penyusunan karya tulis ilmiah sebagai tugas akhir mata pelajaran bahasa Indonesia, Biologi, Fisika dan Kimia untuk program IPA. Dari hasil kunjungan virtual ini diharapkan para siswa dapat menyusun tulisan ilmiah yang selanjutnya akan di seminarkan di sekolah, “ujarnya.

Kunjungan virtual ini selain pemaparan profil Balittro dilakukan pula diskusi interaktif. Harapannya semoga pembelajaran melalui virtual ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan untuk semuanya dan khususnya untuk para siswa siswi SMA Kosgoro Kota Bogor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *