Silaturahmi Idul Fitri 1441 H dan Pelepasan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balittro

Bogor, 05 Juni 2020. Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat (Balittro) mengadakan Silaturahmi Idul Fitri 1441 H dan Pelepasan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balittro Bapak Hedi Mediansyah, SE. Acara ini dipimpin oleh Kepala Balittro Dr. Evi Savitri Iriani, Msi dan dihadiri oleh karyawan dan karyawati ASN Balittro.

Pada kesempatan ini Kepala Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat Dr. Evi Savitri Iriani, Msi memberikan apresiasi kepada Bapak Hedi Mediasyah, SE atas kinerja dan kerjasamanya selama ini sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balittro sampai waktu Purnabakti tiba. Penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, semoga tetap menjaga tali silaturahmi,” ujar Dr. Evi Savitri Iriani, Msi.

Kegiatan hari ini setelah pelepasan Pelepasan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balittro dilanjutkan dengan tausiyah kepada karyawan dan karyawati ASN Balittro telah hadir K.H. Ridwan Rosyadi, Pimpinan Pondok Pesantren Arriyadoh Cimanggu Poncol Bogor dengan tema tausyiahnya “Muroqobah (kewaspadaan)”.

Beliau menekankan dalam suasana wabah covid 19 saat ini kita harus lebih introspeksi diri dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, pencipta alam semesta. Kita sebagai umatNya harus percaya setiap penyakit pasti ada obatnya, dan itu semua kehendak Allah SWT, “ ujar K.H. Ridwan Rosyadi.

Selepas sambutan Kepala Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat dan Tausiyah dari Ustadz dilanjutkan dengan acara saling ma’af mema’afkan. Semoga dengan kegiatan Halal Bi Halal tahun ini kedepan tetap menjaga interaksi/ silaturahmi sesama sebagai makhluk sosial, ta’at kepada sang pencipta serta konsisten dalam menjalankan tugas mulia, memberikan manfa’at bagi keluarga, masyarakat dan bangsa serta mampu memberikan energi baru bagi kinerja ASN khususnya di lingkup Balittro untuk memberikan kemajuan dan kejayaan Indonesia untuk kesejahteraan petani. (efiana/Balittro).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *