Evaluasi Layanan PPID BALITTRO

Bogor, 25 Pebuari 2020. Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat (BALITTRO) mengadakan rapat Tim Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dengan tema ” Evaluasi Layanan PPID Balittro yang telah di Laksanakan”.

Rapat dipimpin oleh Kepala Seksi Jasa Peneliti Dra. Nur Maslahah, M.Si dan dihadiri oleh 12 orang yang merupakan perwakilan dari Tata Usaha, Seksi Jasa Penelitian, Seksi Pelayanan Teknis, Unit Pengelola Benih Sumber, Laboratorium Uji dan Sekuriti.

Dra. Nur Maslahah, M.Si menyampaikan Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat yang merupakan unit pelaksana teknis (UPT) Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian, yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada masing-masing unit eselon II dan I Lingkup Kementerian Pertanian. Dalam rangka meningkatkan upaya pelayanan jasa dan penyediaan produk, Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat harus menyusun, menetapkan dan mengimplementasikan Standar Pelayanan Publik dalam memberikan pelayanan kepada pengguna jasa agar memastikan pemberian pelayanan dan tersedianya informasi layanan yang jelas, tegas dan akuntabel, “ujarnya.

Harapannya dengan mengevaluasi semua kegiatan layanan publik ini dapat lebih meningkatkan kinerja pegawai khususnya layanan kepada masyarakat sesuai amanat Undang Undang 14/2008 tentang keterbukaan informasi publik. (efiana/Balittro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *