Tinjauan Managemen Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat

Bogor, 30 Desember 2019 Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat (Balittro) melakukan Tinjauan Managemen dengan tema “Apresiasi Pegawai Berprestasi dan Perpisahan Purna Bakti Tahun 2019” yang diadakan di Aula Balittro. Acara dilaksanakan di Aula Balittro dipimpin langsung oleh Kepala Balittro Dr. Ir. Evi Savitri Iriani, M.Si, dan dihadiri oleh Manajemen Balai (Ketua Kelti, Koordinator Program, Pimpinan Program, Koordinator Kebun), Pejabat Struktural dan seluruh ASN  Balittro.

Dalam sambutanya beliau menyampaikan bahwa pada acara ini selain akan diberikan apresiasi kepada ASN yang berprestasi, juga disampaikan ucapan terima kasih kepada 12 pegawai Balittro yang sudah menempuh masa purna baktinya dan berpesan untuk selalu menjalin silaturahmi,  hubungan baik,  dengan bapak dan ibu yang sudah purna tugas. Terkait dengan program kerja Badan Litbang Tahun 2020, hadir Bapak Dr. Arif Surahman, S.Pi., M.Sc., Ph.D  selaku Kabag Perencanaan Balitbangtan. Diharapkan setelah mendengar apa yang  menjadi kebijakan Badan Litbang terkait dengan mandat-mandat komoditas Balittro, para peneliti yang hadir bisa langsung berkomunikasi dan mendapat jawaban dari Bapak KaBag Perencanaan terkait dengan harapan serta berbagai pertanyaan yang disampaikan para peneliti.

Demikian pula teman teman yang berada di kebun percobaan bisa langsung bertanya terkait Kebijakan Litbang tentang optimalisasi kebun, apakah kebun bisa lebih melakukan komersialisasi, sehingga target PNBP yang ditetapkan dapat terpenuhi. Diharapkan kebun dengan pendanaan yang baik bisa menjadi lokasi pengembangan tanaman unggul Balittro. Kepala Balai berharap mendapat masukan hal yang harus di perbaiki, sehingga kedepan dan seterusnya dengan kedisiplinan, niat dan kerjasama untuk menuju Balittro lebih baik.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *