Pisah Sambut Kepala Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat

Bogor, 1 Oktober 2019. Acara pisah sambut Kepala Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat (Balittro) dihadiri oleh Dr. Ir. Fajry Djufry, M.Si. (Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian), Ir. Syafaruddin, Ph.D. (Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan), Pejabat Eselon 2, 3, dan 4, Peneliti, Staff dan Karyawan Balittro. Dr. Wiratno, M.Env.Mgt. selaku Kepala Balittro periode 2017-2019 mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung beliau selama berada di Balittro. Dr. Ir. Evi Savitri Iriani, M.Si. selaku Kepala Balittro yang baru berharap bisa bekerjasama dengan baik untuk Balittro yang lebih baik lagi. Dalam acara tersebut juga dilakukan pisah sambut Kasie Pelayanan Teknis Balittro Dr. Melati, M.Si. yang digantikan oleh Sujianto, S.TP.

Ir. Syafaruddin, Ph.D. mengucapkan terima kasih kepada Dr. Wiratno dan Dr. Melati atas capaian yang telah diraih Balittro selama kepemimpinan beliau. Dalam arahannya, Dr. Fajry Djufry memaparkan bahwa saat ini Kepala Balai mengemban tugas yang berat dan sulit. Kepala Badan Litbang Pertanian berharap Dr. Wiratno dapat menerapkan capaian yang telah diperoleh di BPTP Jawa Barat. Selain itu juga Dr. Fajry juga berharap Balittro dapat mengembangkan dan mendiseminasikan produk-produk yang ada dibawah kepemimpinan Dr. Ir. Evi Savitri Iriani, M.Si.

Terima kasih Dr. Wiratno, M.Env.Mgt. atas kepemimpinan dan kebersamaan Bapak selama di Balittro. Selamat datang Dr. Ir. Evi Savitri Iriani, M.Si. di Balittro. Semoga Balittro dapat lebih baik dan maju kedepannya, Aamiin. (Efiana/Balittro)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *