Pendampingan Teknis Balittro dalam Kunjungan Lapang Universitas Perjuangan Tasikmalaya

Bogor, 27 Agustus 2019. Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat (BALITTRO) menerima kunjungan lapang dari Fakultas Pertanian Universitas Perjuangan, Tasikmalaya. Kegiatan tersebut dalam rangka pembekalan ilmu dan wawasan pertanian yang dikemas dalam agenda kunjungan lapang program Universitas Perjuangan Tahun 2019, serta mengenalkan tanaman rempah dan obat juga khasiatnya kepada para mahasiswa seperti yang disampaikan Bapak Anas selaku Ketua Rombongan.

Kegiatan kunjungan lapang ini diterima langsung oleh Hera Nurhayati, SP. MSc selaku Pemimpin Program Obat Balittro didampingi Tim dari Jasa Penelitian. Dengan agenda pemaparan profil singkat Balittro yang dilanjutkan dengan diskusi interaktif dengan peserta kunjungan.

Kegiatan kunjungan ini diakhiri dengan kunjungan lapang ke Kebun Wisata Tanaman Obat dan Griya Jamu yang dipandu oleh Bapak Encep Rahmat.

Harapannya kegiatan pendampingan kunjungan lapang ini dapat lebih menambah wawasan pengetahuan mengenai tanaman rempah dan obat bagi para mahasiswa khususnya Universitas Perjuangan Tasikmalaya. (Efiana/Balittro).

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *