Kunjungan Teknis Pencandraan Nilam dan Seraiwangi

Bogor, 24 Juni 2019. Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat (Balittro) menerima Kunjungan Teknis dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengawasan dan Sertifikasi Benih Perkebunan (PSBP) Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Timur yang dibuka langsung oleh Kepala Balittro Dr. Wiratno, didampingi oleh Kepala Seksi Jasa Penelitian Dra. Nur Maslahah, M.Si dan Dra. Endang Hadipoentyanti, MS selaku Peneliti tanaman Nilam serta Ir. O. Trisilawati, M.Sc. selaku Peneliti Tanaman Seraiwangi.

Dalam sambutannya Kepala UPT PSBP  Ibu Ir. Hukmia Airlanggiwati, M.MA Dinas Perkebunan Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyampaikan kegiatan kunjungan teknis ini dalam rangka meningkatkan pengetahuan petugas benih tanaman khususnya Pencandraan Tanaman Nilam dan Seraiwangi di unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengawasan dan Sertifikasi Benih Perkebunan (PSBP) Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Timur.

Harapannya kegiatan kunjungan teknis yang sangat singkat ini dapat meningkatkan pengetahuan para petugas benih pemula dalam pengembangan khususnya tanaman nilam dan seraiwangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *