Workshop Manajemen Pengadaan Barang da Jasa T.A 2019

Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat (Balittro) pada tanggal 16-18 Januari 2019 mengikuti agenda workshop manajemen pengadaan barang dan jasa yang dilaksanakan di Hotel Lorin Sentul, Kawasan Sirkuit Sentul Internasional KM 32 Jagorawi, Babakan Madang Bogor. Acara dibuka oleh Sekretaris Badan Litang Pertanian Dr. Muhammad Prama Yufdy dan dihadiri oleh 22 Satker lingkup Badan Litbang.

Dalam arahanya beliau menyampaikan bahwa alat atau barang yang akan diadakan agar benar-benar dicermati bahwa alat tersebut benar-benar diperlukan untuk menunjang kegiatan penelitian di kantor dan tetap melaksanakan proses tender sesuai dengan aturan yang berlaku (Perpres No. 16 Tahun 2018).

Materi yang disampaikan pada workshop ini adalah “kebijakan pengadaan barang dan jasa kementan” yang disampaikan oleh Biro Umum dan Pengadaan Kementan dan “Aplikasi SPSE Versi 4” yang di sampaikan oleh PUSDATIN/LPSE Kementan.

Akhir acara dari workshop adalah presentasi dari masing-masing UPT terhadap progres pengadaan barang dan jasa yg telah dilakukan. Laporan progres dari Balittro disampaikan oleh ketua pokja pemilihan Winitasari SE.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *