Evaluasi Kegiatan Tahun 2018 dan Rencana Kerja Tahun 2019 Balittro

Bogor, 11 Januari 2019. Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat (Balittro) mengadakan rapat evaluasi kegiatan tahun 2018 dan rencana kerja tahun 2019 serta dilanjutkan dengan pelepasan Purnabakti pegawai tahun 2018 yang dilaksanakan di Aula Balittro.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Balittro Dr. Wiratno, M.Env. Mgt didampingi Kepala Seksi Jasa Penelitian Dra. Nur Maslahah, MSi dan Kepala Seksi Pelayanan Tehnik Dr. Melati.

Dr. Wiratno menyampaikan untuk kegiatan penelitian tahun anggaran 2019 diprioritaskan kepada komoditas prioritas tanaman rempah yaitu tanaman Lada dan Pala.

Dalam kegiatan ini pun Kepala Balittro melakukan serah terima jabatan diantaranya 1). Koordinator PUI Balittro yang lama Dr. Nurliani Bermawie ke Koordinator yang baru Dr. Sukamto; 2). Koordinator UPBS yang lama Dr. Sukamto ke Koordinator yang baru Drs. Cheppy Syukur.

Kepada para Purnabakti Balittro tahun 2018 walaupun sudah pensiun tapi diharapkan komunikasi dan silaturahmi tetap terjalin,” ujar Dr. Wiratno.

Rapat hari ini diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada para Purnabakti dan pegawai teladan Balittro Tahun 2018 Bapak Uning. (Efiana/Balittro)

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *