Balittro menghadiri Workshop Evaluasi dan Pelaporan Program Bekerja

Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat (Balittro) menghadiri Workshop Evaluasi dan Pelaporan Program Bekerja di Villa Jaya Sakti Rancabuaya Kec. Caringin, Kab. Garut yang dilaksanakan pada tanggal 19-20 Oktober 2018.

Acara tersebut dihadiri sebanyak 120 orang terdiri dari perwakilan Puslitbang Perkebunan, Puslitbangtan, BPTP Jabar, BBP2TP, Balittro, Balittri dan para pendamping di 4 Desa (80 orang) seKecamatan Pakenjeng.

Workshop ini di buka oleh perwakilan dari BPTP Jabar Bapak Didit yang sebelumnya diawali sambutan dari Sekretaris Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Kab. Garut Ibu Ir. Tati Karyati. Acara pemaparan evaluasi program #Bekerja Kementan dari BPTP Jabar, dilanjutkan pelaporan hortikultura dan tanaman sayuran dari dinas pertanian Kab. Garut. Acara dilanjutkan dengan diskusi Evaluasi dan Laporan.

Ksepktan para pendamping Kec. Pakenjeng dengan moderator Kepala UPTD Kec. Pakenjeng. Berdasarkan hasil diskusi bahwa pelaporan akan diserahkan Kades masing-masing dan dikoordinasi ke tingkat Kecamatan dan tingkat Kabupaten. Acara ditutup dengan pemaparan laporan lapangan dari pendamping desa dan pendamping kecamatan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *