Koordinasi Pengelolaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Lingkup Balitbangtan 2018

Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat menghadiri Rakor TIK Lingkup Balitbangtan 2018  yang di selenggarakan di UNY Hotel Yogyakarta pada tanggal 16-18 September 2018.

Koordinasi pengelolaan TIK bertujuan meningkatkan layanan data dan informasi Balitbangtan serta mewujudkan pelayanan informasi inovasi teknologi pertanian yang cepat, tepat dan akurat kepada konsumen.

Acara koordinasi pengelola TIK dibuka oleh Sekretaris Badan Litbang Pertanian Dr. Ir. M. Prama Yufdy, M.Sc didampingi oleh Kepala BPTP Balitbangtan Yogyakarta Ir. Joko Pramono, M.P., Kepala Bagian Perencanaan Balitbangtan Dr. Ir. Ketut Gede Mudiarta, M.Si,  Praktisi IT dan PT. Telkom Indonesia serta dihadiri oleh 60 peserta dari UK/ UPT Lingkup Balitbangtan.

Adapun agenda kegiatan yang dilakukan adalah 1).  Kebijakan Pengelolaan Kehumasan; 2). Perkembangan TIK Kementan; 3). Pemanfaatan Search Engine Optimation pada Website; 4). Optimalisasi Pemanfaatan VPN; serta 5). Evaluasi dan Konsep Pengembangan TIK Satker lingkup Balitbangtan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *