Serah Terima Jabatan Koordinator Kebun Percobaan Lingkup Balittro

Serah terima jabatan bukanlah hal yg baru dalam organisasi, ini dimaksudkan untuk bisa melaksanakan tugas yg diamanahkan bisa dilaksanakan dengan lancar. Demikian disampaikan oleh Kepala Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat (Balittro), Dr. Wiratno dalam sambutan pada acara serah terima jabatan Koordinator Kebun Percobaan Lingkup Balittro yaitu Kebun Percobaan (KP) Cibinong dan KP Cicurug di Bogor (29/1/18). Sertijab dihadiri oleh para pejabat struktural, peneliti dan staf Balittro.

Lebih lanjut Dr. Wiratno mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Koordinator KP Cibinong yg lama (Bapak Sholeh) yang digantikan oleh Bapak Jajat, dan kepada Koordinator KP Cicurug yg lama (Bapak Mardiana) yang digantikan oleh Bapak Sarwanda atas pengabdiannya selama ini.

Selanjutnya para Koordinator lama dalam sambutannya mengucapkan permohonan maaf kepada Kepala Balittro dan para peneliti lingkup Balittro. “Apabila dalam melaksanakan tugas masih banyak kekurangan dan kekhilafan, ujarnya. Harapanya semoga Koordinator yang baru diberi amanah bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar. Acara di tutup dengan membacakan doa yg dipimpin oleh bapak Ade wahyudin. (Efiana/Balittro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *