Majalah Ilmiah Buletin Penelitian Tanaman Rempah dan Obat Menerima Sertifikat Akreditasi LIPI

Bogor (2/11) – Buletin Tanaman Rempah dan Obat merupakan publikasi ilmiah primer yang diterbitkan oleh Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan. Jurnal ini memuat hasil penelitian primer terkait komoditas rempah, obat dan aromatik yang belum pernah diterbitkan pada media apapun.

Majalah Ilmiah Buletin Penelitian Tanaman Rempah dan Obat menerima Sertifikat Akreditasi Terbitan Berkala Ilmiah Periode I Tahun 2017 di Pusbindiklat Peneliti LIPI Cibinong. Pemberian Sertifikat diberikan kepada 15 Majalah Ilmiah, salah satunya  adalah Majalah Buletin Penelitian Tanaman Rempah dan Obat. Acara Penyerahan Sertifikat Akreditasi TP2I dan TBI Periode I 2017 ini dibuka oleh Prof. Dr. Ir. Dwi Eny Djoko Setyono M.Sc.

Sekretaris Utama LIPI Dr. Siti Nuramaliati Prijono menyatakan bahwa  “Untuk mendapatkan Majalah Ilmiah Terakreditasi saat ini bukan sesuatu yang mudah, Majalah Ilmiah tsb hrs memiliki Pengelika/Redaksi yang berkompenten”. Atas terbitnya sertifikat akreditasi tersebut disambut gembira dan ucapan selamat oleh para peneliti serta tim dewan redaksi Balittro yang telah bekerja keras untuk mendapatkannya.

Susunan dewan redaksi Buletin Penelitian Tanaman Rempah dan Obat sebagai berikut :

Ketua : Dr. Otih Rostiana

anggota dewan redaksi :

  • Prof Dr. Supriadi
  • Dr. Ireng Darwati
  • Dr. Dono Wahyuno
  • Ir. Ekwasita Rini Pribadi

redaksi pelaksana : Dra. Nur Maslahah

anggota redaksi pelaksana :

  • Raden Hera Nurhayati, SP
  • Efiana S.Mn

layout editor : Eko Hamidi

IT Support : Tini Nurcahaya S.Kom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *